Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T18:03:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biasany aitu sismbiosis komensalisme
yang berarti ikan besar tak daat apa-apa
sedangkan ikan kecil mendapat perlindungan.


semoga membantu :)
Makasih banyakk:)
ya,sama-sama,senang bisa membantu :)
Iya
Aku mau tanya?
tanya apa ?
2014-05-01T18:12:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa jadi simbiosis komensalisme( satu untung satu netral) : ikan kecil mendapat perlindungan tetapi busa jyga sumbiosis parasitisme( satu untung satu rugi) : ikan besar memakan ikan kecil dan ikan kecil mati