Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T18:08:35+07:00
El nino adalah fenomena alam bukan badai ,secara ilmiah di artikan dengan meningkatnya suhu muka laut di sekitar pasifik tengah dan timur sepanjang ekuator dari nilai rata ratanya dan secara  fisik el nino dapat di lihat
1 5 1
2014-05-01T18:15:45+07:00
El Nino adalah fenomena alam dan bukan badai, secara ilmiah diartikan dengan meningkatnya suhu muka laut di sekitar Pasifik Tengah dan Timur sepanjang ekuator dari nilai rata-ratanya dan secara fisik El Nino tidak dapat dilihat.