Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T17:59:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mesoozoicum dan paleolitikum.

maaf jika salah 


semoga membantu :)
krena khususnya di indonesia dan asai tenggara krena indonesia tidak mengalami zaman tembaga tetepi langsung memasuki zaman perungggu dan besi secara bersamaan
2014-05-01T18:01:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Zaman perunggu & zaman logam