Jawabanmu

2014-05-01T18:01:33+07:00
Harga 100 roti=5.000 x 100
                    =500.000

kaeuntungan =15%  x 500.000
                   =\frac{15}{100} x 500,000
                   =15 x 5.000
                   =75.000

hasil akhir (pendapatan)
=500.000 + 75.000
=575.000
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T18:13:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Harga Jual 1 Roti = Harga Beli + Untung
                              = Rp 5.000 + 15%
                              = Rp 5.000 ×  \frac{15}{100}
                              = Rp 750
                              = Rp 5.000 + Rp 750

                              = Rp 5.750

Harga Jual 100 Roti = Harga Jual × Banyak yang dijual
                                  = Rp 5.750 × 100
                                  = Rp 575.000

Jadi, harga penjualan 100 buah roti adalah Rp 575.000



Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
2 5 2