Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T17:38:08+07:00
Benda benda tak hidup atau benda banda buatan manusia ..
semoga membantu 
itu benda apa banda
benda maksudnya
jangan lupa tandai terbaik
2014-05-01T17:38:34+07:00
Klau gax salah berasal dari hal hal yang gax hidup maaf kalau salah
Abiotik adalah istilah yang biasanya digunakan untuk menyebut sesuatu yang tidak hidup (benda-benda mati). Komponen abiotik merupakan komponen penyusun ekosistem yang terdiri dari benda-benda tak hidup.