Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T17:37:18+07:00
Lp tab tnp tutup = πr² + 2πrt -> 22/7 . 10,5² + 2 . 22/7 . 10,5 . 30 = 2326,5 cm²
Lp lingkaran = Ling.bsr - Ling.kcl -> 22/7 . 14 . 14 - 22/7 . 10, 5 . 10,5 = 269,5 cm²
L tab + Lp lingkaran = 2326,5 + 269,5 = 2596 cm² (untuk 1 topi)
10 topi = 2569 cm² . 10 = 25690 cm² -> 2,569 m²










lingkaran besar-lingkaran kecil. kenapa mesti dikurang knp gk ditambah
karena itu memang rumusnya. coba kalo ditambah, pasti topinya gabisa masuk soalnya alasnya ketutup
2014-05-01T17:44:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lp tabung tanpa tutup =  \pi  r^{2}  + 2 \pi rt -> 22/7 . 10, 5^{2}  + 2 .  \frac{22}{7}  x 10,5 x 30
= 2326,5  cm^{2}

Lp lingkaran = Lingkaran.besar - Lingkaran.kecil  
 \frac{22}{7}  x 14 x 14 -  \frac{22}{7}  x 10, 5 x 10,5
= 269,5  cm^{2}

L tabung + Lp lingkaran = 2326,5 + 269,5
                                   = 2596  cm^{2}  --> 1 topi

10 topi = 2569  cm^{2}  x 10
           = 25690  cm^{2}  
           = 2,569 
 m^{2}
1 5 1