Komentar sudah dihapus
Terimakasih jawabannya, sangat membantu ^^
ttapi msih daera asean cba klw kta ke eropa
Andina: sama2 :)
Hikma: olehkarena itu saya katakan diatas "merangkak menjadi bahasa internasional"

Jawabanmu

2014-05-01T17:24:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sbnarnya di jman skarang kta hrus bahsa inggris krena jika jdi orng skses kita wajib berbhsa inggris
Terima kasih atas jawabannya, ini pertanyaan untuk bahan argumen dari guru
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T17:25:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnya perlu 
namun jika tanggapan mengapa tidak perlu belajar bahasa inggris
karena:
1.bahasa yang digunakan bukanlah bahasa inggris
2.jarang org indonesia bekerja di inggris
3.tidak perlu karena jarang bertamasya ke luar negeri.



semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
Terimakasih atas jawabannya ^^
ya,sama-sama:)