aaku nggak pernah ngerasain :3
Kata ayahku nggak sakit kok :D
gk dlu masamayhmu skit tpi2 skrang beda alaynya lbih cnggih lgi
iya,waktu yang dulu aja nggak sakit,apalagi yang lebih canggih
klau cnggih kn dibius jdi krasa dongg

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T17:18:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
di sunat punya 3 rasa: 
1. rasanya kayak di gigit semut, itu terjadi waktu di bius & di suntik. 
2. rasanya kayak di tarik2 waktu proses pengerjaanya. 
3. rasanya panas2 gmana gitu, waktu masa pengeringan.

:D :D :D :)
2 5 2
2014-05-01T17:19:15+07:00
Kta orng2 bias aja sihhhhhh gk da rsa skit nya