Jawabanmu

2014-05-01T17:22:14+07:00
1. Menonton film jepang (Drama, Anime)
2. Mendengarkan lagu jepang dan mencoba untuk mentranslatekannya
biasanya dengan mendengar berulang-ulang, kita jadi memiliki rasa ingin tahu apa arti dari lagu tersebut. lalu terbiasa dengan bahasa dari lagu tersebut.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T17:22:45+07:00
Cara ampuh itu dengerin lagu-lagu Jepang, nonton film atau variety show dr Jepang, seenggaknya kita dapet aksen Jepangnya dulu. Setelah lama kelamaan, mulai dipelajari dari doramanya bisanya ada beberapa kata yang umum diulang sampai kitapun tahu artinya, begitu seterusnya. Tapi kalau mau secara formal yah privat
1 5 1