Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T17:23:31+07:00
3815000-Ta= 12/100 × 9/12 × Ta
3815000-Ta=9/100Ta
381500000-100Ta=9Ta
381500000=109Ta
Ta=381500000/109
Ta=A. Rp3.500.000,00
Dengan Ta adalah Tabungan Awal

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-01T17:24:32+07:00
Klo menurut saya, kyaknya soalnya yang salah.
klo belum 1 tahun berarti belum mendapat bunga sama sekali.
kan bunga = 12%/ tahun
sementara itu baru 9 bulan..