Jawabanmu

2014-05-01T17:00:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
P = Po + Ph
dimana Ph = rho g h
dan Po = tekanan udara luar
rho tu apa ??
"rho" tu apa ??
massa jenis air
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T17:04:28+07:00
Rumusnya = Po + Ph
                  Po + ρf.g.h
Po= tekanan udara luar
Ph= tekanan hidrostatis
ρf= rho fluida
g=percepatan gravitasi
h=tinggi
1 5 1