Jawabanmu

2014-05-01T17:04:01+07:00
Gambar pakai kordinat kartesius Titik (-7,-6) dan garis vertikal x=8, didapat,

refleksi pada sumbu x = 8+ 8 + |-7| = 23
refleksi pada sumbu y = -6 + 0 = -6

jadi titik refleksinya ada di (x,y) = 23, -6

trims koreksinya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T17:05:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
K ( -7, -6 ) ⇒ C_{x=8} = K' ( 2 × 8 - (-7) , -6 )
                                                      = K' ( 23, -6 )


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
2 5 2