Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T16:59:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
T1=6+5=11 (6 didapat dari pytagoras 8 dan 10)
t2=5
sisi alas=8
lebar=15

volume=(( \frac{t1+t2}{2} .sisi alas).lebar
volume=(( \frac{11+5}{2} .8).15
volume=( \frac{16}{2} .8.15
volume=8.120=960(A)

Komentar sudah dihapus
itu kalau dibalik, pokoknya, bagaimana caranya supaya alas dan tutup bentuknya sama(nah itu limas) jadi kaya diputer gituu
(salah nah itu prisma
thx ya atas info nya cantik
sama2
2014-05-01T17:02:57+07:00
Jawaban nya C

KARENA

La= 15*8= 120

V prisma = luas alas * tinggi
             =120*5
           =600