Jawabanmu

2014-05-01T16:30:12+07:00
Mampu menerima sudut pandang orang lain
Memiliki kepekaan terhadap perasaan orang lain
Mampu mendengarkan orang lain
Mampu bersosialisasi
Mampu mengetahu mood dan feeling orang lain
Perkembangan kognitif

ada 6 ya
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T16:32:09+07:00
1. Disukai oleh semua orang
2. menjadi orang yang merasakan
3. mampu menempatkan diri sebagai orang lain
4.dapat merasakan apa yang dirasakan oleh orang lain
5. dapat membahagiakan orang lain

8 3 8