Jawabanmu

2014-05-01T16:27:43+07:00
Walaupun mentari membakar kulitku,.. 
aku akan terus berjalan mencari cintamu
Meski tenggorokanku kering kerontang menahan dahaga, ..
aku akan tetap brdiri dibawah teriknya mentari menantimu..
Biar peluru menembus dadaku, ..
akan kuperjuangkan detak jantungku ..
untuk tetap berdetak sampai aku melihat wajahmu yang ayu.
puisi ini bermajas hiperbola
Maaf kak, itu yang bermajas yang mana saja ?
mantari membakar = majas personifikasi
kering kerontang = hiperbola
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T16:31:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laut indah membiru
gelombangmu berkejar- kejaran menuju pantai
dan angin berbisik seolah mengatakan
betapa indahnya sungguh wajahmu


#berkejar-kejaran dan berbisik , majas personifikasi= seolah2 benda mati bisa hidup

Kak maksutnya dari berkejar-kejaran sama berbisik itu maksutnya apa ? Terus itu semuanya majas personifikasi semua ?