Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T16:18:43+07:00
Luas permukaan rumusnya= (2 x Luas alas) + (keliling x t)

Keliling alasnya= 2 (p+l)
= 2(10+6)
=2 (16)
=32 cm²

Luas alasnya= (p x l)
=(10 x 6)
=60 cm²

Luas permukaan= (2 x La) + (k x t)
= (2x60) +(32 x 12)
=120 + 384
=504 cm²
3 3 3
2014-05-01T16:21:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas Permukaan : 2 (Luas Alas) + Keliling A x T
= 2 (1/2 x 10 x 6) + (10 + 6 + 12) x 12
= 2 (1/2 x 60) + (28) x 15
= 2 x 30 + 28 x 15
= 60 + 420
= 480  cm^{2}
Jadi Luas permukaan = 891 
 cm^{2}