Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T15:55:26+07:00
Belah ketupat memiliki sisi sama panjang 
  5x-3 = 2x + 3
 5x-2x =3+3
3x = 6
x    = 6/3
 x  = 2

jadi panjang sisi EF =5.2 -3
                               =10 - 3 = 7
GH = 2.2 + 3
       = 4 + 3
      = 7
7 4 7
2014-05-01T15:55:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pada belah ketupat EFGH,diketahui panjang sisi EF=(5x-3)cm dan panjang sisi GH=(2x+3)cm,
tentukan panjang sisi-sisi belah ketupat tersebut!
syarat belah ketupat
semua sisinya harus sama
sehingga
EF = GH
5x - 3 = 2x + 3
3x = 6
x = 2 cm
maka panjang sisinya = 5x- 3 = 5(2) - 3 = 7 cm