Jawabanmu

2014-05-01T15:51:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelopor berdidinya pbb adalah atas dasar banyaknya persengketaan antara dunia akibat perang sehingga muncullah gagasan berdirinya PBB
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T15:54:04+07:00
Pelopor itu lebih ke pendiri atau penyebab berdirinya pbb
1 5 1