Jawabanmu

2014-05-01T15:46:15+07:00
Berasal dari tumbuh tumbuhan. memakai kunir untuk warna kuning, oranye untuk wortel
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T15:51:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kimia alami yaitu bersumber dari berbagai zat kimia yang terkandung dari alam

contoh :

contoh bahan kimia alami : gula,garam,kapur,jahe,kunyit,air dan lain sebagainya
Bahan kimia alami tidak berbahaya bagi makhluk hidup khususnya manusia
2 5 2