pertama Anda harus bisa mendapatkan Visa, visa kerja atau lainnya yang mengijinkan Anda untuk tinggal disana secara legal ( Green Card ). Setelah itu Anda harus tinggal disana selama 5 tahun berturut turut ( tanpa mengensel Visa yang sudah ada di Anda ), sekarang Anda sudah boleh mengajukan permohonan untuk menjadi warga Negara turki.
Makasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T15:47:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sehat jasmani dan rohani

mempunyai pekerjaan dan/atau berpenghasilan tetap

membayar uang pewarganegaraan ke Kas Negara.



1 5 1
2014-05-01T15:47:53+07:00
Hrus umur 17 thn,mempunyai visa, dan mempunyai pasport