Jawabanmu

2014-05-01T15:51:36+07:00
Kalo persamaan garisnya sejajar
y-b = m(x-a)
y-11 = 3(x-(-3))
y-11 = 3x+9
y-3x = 11+9
y-3x = 20 atau
-y+3x = -20

kalo persamaan garisnya tegak lurus
y-b = m(x-a)
y-11 = -1/3(x-(-3))
y-11 = -1/3x-1 [x3]
3y-33 = -x-3
3y+x = 33-3
3y+x = 30 atau
-3y-x = -30
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T15:52:08+07:00
M=gradien

y-y1 = m (x-x1)
y-11= 3(x--3)
y-11= 3(x+3)
y-11= 3x+9
y=3x+9+11
y=3x+20
1 5 1