Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T15:16:17+07:00
Slogan lebih mengandalkan bentuk kata atraktif, singkat dan jelas dalam penyampaian informasi yang tidak disertai gambar ataupun desain. Poster mengandalkan gambar atau desain yang dibumbui warna dan kalimat berupa slogan.
ohhh... bkan saya lohh.. :D
Ngaku
astagfirullah.. jawaban saya menurut pemikiran saya sendiri
saya punya bukti link dan jawaban anda sama dgn di internet
tuh lihat jawaban siapa yg anda komentari, saya hanya brtanya tdi mengapa anda berkata COPAS terhdap si penjawab.. jawaban saya fine 2 aja tuhh..
2014-05-01T15:17:07+07:00
Slogan adalah suatu poster yang menggambarkan sesuatu untuk membuat perubahan.
poster badalah suatau gambar yang berisi tentang hal-hal yang menarik.
1 3 1