Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T15:18:34+07:00
Pertama,cari rusuk (s) nya dulu^^
Diagonal ruang= s√3
√27= 3s²
s²≡ 27 :3
s²=9
s=3 cm

Jadi,semua rusuk kubus PQRS.TUVW panjangnya 3 cm

Luas SQUW= Panjang SQ x UQ
                  = √3²+3²  x 3
= 3√2 x 3
= 9√2 (b)
2014-05-01T15:40:40+07:00
3s² = (√27)²
3s² = 27
s² = 9
s = √9 = 3

diagonal sisi² = s²+s²
x² = 3²+3²
x² = 9+9
x² = 18
x = √18
x = 3√2

L = 3*3√2 = 9√2 (b)

1 5 1