Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T16:03:14+07:00
Kalo menurut sya 
pada masa pra aksara = pendidikan berbentuk non formal,praktek,outdoor,dan diajarkan oleh keluarga atau pemimpin kelompok
hindu budha = pendidikan formal,di asramakan dan diajarkan agama hindu budha
islam = pendidikan formal,diperkenalkan metode pesantren,diterapkan pendidikan religius :)
3 5 3
2014-01-23T16:06:31+07:00
Islam : melalui pesantren-pesantern / pondok