Jawabanmu

2014-05-01T15:08:00+07:00
Karena pajak diperlukan untuk kemajuan negara

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T15:09:01+07:00
Karena pajak yang kita bayarkan juga digunakan negara untuk keperluan – keperluan penyelenggaraan pemerintah, misalnya seperti pembayaran gaji pegawai negeri, pembayaran pembelanjaan tentara, polisi dan keperluan negara lainnya yang masih banyak lagi. Jadi, negara juga perlu berbelanja (shoping) seperti kita.
1 5 1