Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T15:09:04+07:00
 Unsur-unsur ekstrinsik dalam sebuah cerpen adalah unsur-unsur yang berada diluar cerpen tersebut. Unsur-unsur ekstrinsik dalam sebuah cerpen adalah unsur-unsur yang berada diluar cerpen tersebut.semoga bermanfaat
2 5 2
2014-05-01T15:44:31+07:00
Unsur instrinsik adalah unsur yang terdapa didalam cerpen seprti tokoh , alur , dll unsur ekstrinsik adalah unsur yang terdapat diluar crpen sprti jumlah hlamn , penulis , dll