Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T15:07:22+07:00
Inilah lambang asean
2014-05-01T15:08:27+07:00
Seperti yang saya kirim, 
Lambang ASEAN menggambarkan seikat batang padi yang berjumlah sesuai dengan jumlah anggotanya. Lambang ini menggambarkan solidaritas dan kesepakatan ASEAN serta keterikatannya untuk bekerja sama bagi aspirasi da kemakmuran rakyatnya.Lambang tersebut juga menggambarkan kesetiaan ASEAN pada perdamaian dan stabilitas kawasan dalam hubungannya dengan dunia pada umumnya.