Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T14:47:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara meyakinkan mitra bicara adalah dengan memperhatikan penampilan yang menyangkut penghargaaan terhadap kesempatan, cara berpakaian, sikap dan perilaku ketika berbicara, dan pemahaman terhadap situasi komunikasi.Selain itu kesupelan dan keluwesan serta menguraikan sejelas-jelasnya program yang telah kita buat merupakan hal yang sangat penting.
16 3 16
2014-05-01T14:49:37+07:00
Berbahasa yang efektif dan sopan