Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T14:48:08+07:00
Karena memiliki unsur hara yang lengkap, sehingga dapat menyuburkan tanah pada daerah tersebut sehingga tanaman yang ditanam dapat bertumbuh berproduksi dengan subur dan baik
Komentar sudah dihapus
Terima kasih...... :D
2014-05-01T14:48:37+07:00
Karena kotoran cacing kascing atau faeces yang dihasilkan cacing tanah merupakan bahan yang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tumbuhan dan disebut vermicompost
sehingga tanah menjadi subur
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
Komentar sudah dihapus
yang betul apa donk?