Bu ani seorang pencinta kucing ingin memiliki kucing bervariasi. Dia menyilangkan kucing berbulu hitam berekor pendek (HHpp) dengan kucing berbulu coklat berekor panjang (hhPP) menghasilkan F1 kucing berbulu hitam berekor panjang (HhPp). Bila F1 disilangkan sesamanya, akan dihasilkan F2 dengan perbandingan fenotip...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T14:32:00+07:00
2014-05-01T14:43:30+07:00
                               9:3:3:1
klu ga salah itu jawabannya...............