Jawabanmu

2014-05-01T14:15:19+07:00
Kolom "Jabatan" diisi dengan rumus:
=VLOOKUP(LEFT(C7,2),Sheet2!$B$2:$D$7,2,0)

Kolom "Gaji Bersih" diisi dengan rumus:
=I7+J7-K7

(BERI YG TERBAIK) terimakasih.
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T14:16:07+07:00
SHEETS 1: PT LIPPOBANK INDONESIA, Daftar Gaji Pegawai bulan April 2005
1. Rumus mencari kolom Gaji Pokok
=VLOOKUP(D6;gaji;2)
2. Rumus mencari kolom Tunjangan Jabatan
=VLOOKUP(D6;gaji;3)*E6
3. Rumus mencari kolom Gaji Kotor
=E6+F6
4. Rumus mencari kolom PPH 15%
=G6*$H$5
5. Rumus mencari kolom Gaji Bersih
=G6-H6

RUMUS PERKALIAN, PERJUMLAHAN
1. Rumus mencari kolom Mid
=E7*$H$6
2. Rumus mencari kolom Final
=F7*$I$6
3. Rumus mencari kolom Paper
=G7*$J$6
4. Rumus mencari kolom Total Nilai
=SUM(H7:J7)
5. Rumus mencari kolom Nilai Huruf
=IF(K7<60;"d";if(k7<80;"c";if(k7<95;"b";"a")))>Rumus mencari kolom Keterangan
=IF(K7<60;"tidak style="4;5);kode;3) 2. Rumus mencari kolom Kota Tujuan =VLOOKUP(MID(B6;4;5);kode;2)
3. Rumus mencari kolom Tipe Pesawat =VLOOKUP(RIGHT(B6;2);tipe;2)
4. Rumus mencari kolom Harga Tiket =VLOOKUP(MID(B6;4;5);kode;5)
5. Rumus mencari kolom Pajak 15% =F6*$G$5
6. Rumus mencari kolom Komisi Agen =VLOOKUP(B6;kode;5)*(VLOOKUP(B6;kode;6))
7. Rumus mencari kolom Total =SUM(F6:H6)
8. Rumus mencari kolom Hadiah =VLOOKUP(MID(B6;4;5);kode;4)

RUMUS2 IF
1. Rumus mencari kolom Maskapai =VLOOKUP(LEFT(C11;2);kode1;2)
2. Rumus mencari kolom Tujuan =IF(RIGHT(C11;1)=" flight ="VLOOKUP(LEFT(C11;2);kode2;IF(MID(C11;3;1)=" tiket ="VLOOKUP(LEFT(C11;2);kode1;IF(RIGHT(C11;1)=" diskon ="H11*5%" dibayar ="H11-I11+J11" class="post-footer">
2 5 2