Jawabanmu

2014-05-01T14:08:01+07:00
Saling menghormati , saling membantu , beramal , beribadah tepat waktu , saling menghargai
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T14:15:05+07:00
1. menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban
2. mampu menempatkan persatuan, kesatuan, serta kepentingan dan keselamatan bangsa dan negara sebagai kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi dan golongan
3. Menjunjung tinggi nilai nilai kemanusiaan
3 5 3