Jawabanmu

2014-05-01T13:51:33+07:00
Bisa lebih profesional, dan dapat di pantau kejelasannya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T13:58:26+07:00
-menunjukan adanya konsistensi penyelenggaraan pemerintah dalam mekanisme pemilihan pejabat publik.
-merupakan proses politik untuk mencapai kehidupan yang demokratis yang bertanggung jawab
-merupakan proses politik yang memberikan pendidikan politik kepada rakyat dalam berbangsa dan bernegara

5 3 5