Jawabanmu

2014-01-23T15:36:58+07:00
Aspek ekonomi =orng tdk bsa melanjutkan penddidikan karna kurang biaya
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T15:44:50+07:00
Ekonomi : terpuruknya kesejahteraan masyarakat, ekonomi indonesia akan rendah, sehingga indonesia tidak akan maju
geografis :rendahnya sumber daya manusia, sehingga menghambat pembangunan nasional
sosial : rendahnya kualitas guru, kurangnya prestasi, kurangnya interaksi sosial 1 org dgn yg lainnya
budaya: kurang majunya penyebaran budaya, budaya kita akan menurun dan akan tergantikan oleh budaya asing