Jawabanmu

2014-05-01T13:48:30+07:00
Kita tahu bahwa kedaulatan adalah kekuasaan tertinggi. dan dalam UUD 1945, kedaulatan yang paling tinggi adalah kedaulatan yang dimiliki oleh rakyat. sehingga muncul sebutan bahwa pemerintahan dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T13:48:57+07:00
Dalam sistem kedaulatan negara Indonesia, kekuasaan tertinggi ada pada negara. Kedaulatan negara ini diperoleh dari kedaulatan rakyat, sebagaimana yang termaktub di dalam UUD 1945 Pasal 1 ayat (2) bahwa, kedaulatan berada ditangan rakyat dan dilaksanakan menurut Undang-Undang Dasar.
4 4 4