Sebuah alas prisma berbentuk jajargenjang tentukan volume ??? rumus nya apa tolong dong rumusnya doanh

2
emang bisa
bisa lah kan rumus prisma luas alas kali tinggi sedangkan rumus jajar genjang itu sm kyk persegi panjang jadi bisa pake rumus balok
bukaannya rumus persegi panjang beda yah sama rumus luas jajar genjang? emang bisa disamain?
kan alas x tinggi sm aja panjang x lebar
oke thaks ajah dah

Jawabanmu

2014-05-01T13:42:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volum prisma jajar genjang = luas alas x tinggi prisma
jadi kalau luas alasnya jajar genjang ya pakek rumus jajar genjang
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T13:43:42+07:00
Kan alasnya jajar genjang berarti alasx tinggix tinggi prisma
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
6 4 6