Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T13:42:09+07:00
pemikiran, emosi dan perilaku tertentu yang menjadi ciri dari seseorang menghadapi dunianya KEPRIBADIAN & TEMPERAMEN DEFINISI KEPRIBADIAN  openness (keterbukaan terhadap pengalaman),  conscientiousness (kepatuhan),  extraversion (keterbukaan terhadap orang lain),  agreebleness (kepekaan nurani),  neoroticism (stabilitas emosional). FAKTOR KEPRIBADIAN KEPRIBADIAN & TEMPERAMEN DEFINISI TEMPERAMEN gaya perilaku seseorang dan cara khasnya dalam memberi tanggapan atau respons. Chees dan Thomas  anak mudah (easy child)  anak sulit (difficut child)  anak lambat bersikap hangat (slow-to-warm-up child) Rothbard dan Bates (1)sikap dan pendekatan positif (2)sikap dan pendekatan negatif (3)usaha kontrol atau pengaturan diri. JENIS TEMPERAMEN
2014-05-01T15:13:07+07:00
Menghargai perbedaan yg beragam, tidak menjelek2an perbedaan yg ada, bereman baik dg teman yg berbeda suku dan membaik2inya..
1 3 1