Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T13:41:06+07:00
3 manfaat indonesia menjadi anggota PBB:
 diakui kemerdekaanya oleh negara lain
diakui keberadaannya oleh negara lain
mendapat perlindungan dari PBB
2014-05-01T13:43:26+07:00
Untuk memperbaiki diri
supaya disiplin 
maaf ya satu nya ngga tau lagi
memelihara perdamaian,
bebeas dari peperangan,dpt mamajuka kerjasama intern
terimakasih semua
Komentar sudah dihapus
meningkatkan hubungan multilateral