1.kegiatan manusia yg dapat mengubah permukaan bumi adalah
a.mengeruk lumpur disungai
b.membuat kanal2
c.melakukan rotasi tanam
d.menangkap ikan dengan dinamit

2.akibat perdaran bulan mengelilingi bumi
a.pergantian musims
b.gerak semu harian matahari
c.pergantian siang dan malam
d.pasang naik dan surut air laut

3.dasar perhtungan kamariah
a.revolusi bulan
b.rotasi bulan
c.revolusi bumi
d.rotasi bumi

2
yang menjawab dapat jawaban terbaik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T13:29:05+07:00
1.b.membuat kanal kanal
2. d.pasang naik dan surut air laut
3.
a.revolusi bulan
klik jawaban terbaik yaa,ini udah pasti bener kok...
15 4 15
2014-05-01T15:51:41+07:00
1.d menangkap ikan dengan dinamit
2.d.pasang naik dan surut air laut
3.c.revolusi bumi
11 2 11