1.pembangunan jln di daerah pegunungan dibuat berkelok-kelok.hal ini berdasarkan asas kerja pesawat sederhana...
a. roda dan poros
b. katrol
c. pengungkit
d. bidang miring

2.kolam terlhat lebih dangkal dibadingkan yg sebenarnya.hal tersebut membuktikan bahwa sifat cahaya yaitu
a.merambat lurus
b.dapat dipantulkan
c.dapati dibiaskan
d.menembus benda bening

2
1. bidang miring
2. dapat dibiaskan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T13:03:45+07:00
1. d. bidang miring
2. c.dapat dibiaskan
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
cara menklik jawaban terbaik bagaimana
2014-05-01T13:04:01+07:00
Menurut saya
1. d. bidang miring
2. c. dapat dibiaskan
1 5 1