Jawabanmu

2014-05-01T12:29:00+07:00
Sebaiknya pake kerangka biar lebih teratur,walaupun bahasa daerah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T12:30:50+07:00
Yup, sebaiknya iya..
agar ada pengembangan ide yang luas tapi tetap tidak keluar batasan tema yang sudah kita tentukan sendiri sebelumnya, ini pengalaman saya, kalau saya membuat sesuatu tanpa kerangka pasti idenya keluar terus tanpa ada batasannya.