Seorang pekerja setiap 4 jam memperoleh upah Rp 17.000,00 berapakah upah yg diterima pekerja itu ? jika ia bekerja selama 7 jam

2
yang belum diketahui jadiin x yaa 4/7 = rp 17.000,00 / x
x = 119.000,00/4 = rp 29.750,00

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T15:14:27+07:00
4/7 =  rp 17.000,00 / x
x = 119.000,00/4 = rp 29.750,00 :)
2014-01-23T15:17:04+07:00
Per jam 4250
selama 7 jam
jadi 4250 x 7 = 29.750