Jawabanmu

2014-05-01T12:10:25+07:00
Bikin kerangka nya dulu pake bahasa indo,, trus, artiin deh ke bahasa jawa ..
klo aq kerangkanya bisa gk usah tanya kk
buat kerangkanya aja q gk bisa
ya udah,, langsung bikin dialog nya aja,, cara nya sama kok kayak bikin dialog bhasa inggris,, tapi di artikan ke bahasa jawa,,
klo buat nya pakek kerangka karangan juga gk?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T12:12:33+07:00
Tulis arti yg mau di dialog kanĀ 
bahasa kan ke bahasa jawa

Selelsai

Di terbaik ya!
Makasih!
thank tp aq belum bisa buat kerangkanya