Jawabanmu

2014-05-01T12:12:48+07:00
Harus satu kalimat kah?

Marsya berhalangan untuk hadir karena didaerahnya tidak ada jalan bebas hambatan seperti yang ada di daerah lain

atau satu2?
makasi kakak
sama-sama, maaf kalau salah.. :(
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T12:13:23+07:00
Sampah yang menumpuk di sungai dapat menjadi hambatan air mengalir sedangkan sampah yang menumpuk di jalan dapat menjadi halangan orang jalan