Jawabanmu

2014-05-01T11:56:43+07:00
Makalah yaitu suatu tulisan yg bersifat formal mengenai suatu pokok dgn akan dipresentasikan di depan umum pda sebuah persidangan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T11:57:56+07:00
Makalah adalah karya tulis yang membahas suatu objek pengamatan secara mendalam

bukan begitu??

jadi saat kita membuat makalah tari, saran saya harus dicantumkan juga gerak dasar tarian tersebut dengan penjelasannya..
dan lain-lain
1 5 1