Ada 5 pertanyaan
Sangat penting untuk dijawab karena ada tugas :)

1.Kelinci mempunyai telinga yang panjang dan tegak.Ciri fungsi khusus tersebut adalah
a.Mendeteksi makanan
b.Mendeteksi mangsanya
c.Menjaga Keseimbangan
d.Menarik minat lawan

2.Nama Hewan : Penyu,kepiting,katak,belut
Hewan hewan tersebut dapat dikelompokkan kedalam kelompok yang sama berdasarkan
a.Jenis makanan
b.bentuk tubuh
c,daur ulang
d.tempat hidup

3.Tumbuhan kopi dpt berkembang biak dengan cara
a. merunduk
b.generatif alami
c.bertunas
d.generatif buatan

4.hewan yg mengalami daur hdp di air dam didarat adlh
a. katak n nyammuk
b.limpas n belalang
c. capung n kupu2
d.kecowa n lalat

5.pada ekosistem sungai terbentuk rantai makanan seperti
a. lumut - ikan mujair - cacing - ular
b.lumut - cacing - ikan mujair - ular
c.lumut - ular - ikan mujair - cacing
d.lumut - cacing - ular - ikan mujair

langsung jawab abcd nya ya guus
seperti 1a 2a 3a 4a 5a
thanks sy sangat membutuhkan

2
tolong bantuin sangat penting :(
klik jawaban terbaik donk..

Jawabanmu

2014-05-01T12:21:28+07:00
1.b.Mendeteksi mangsanya karena agar bisa mendengar bila musuh mendekat
2.d.tempat hidup karena kepiting,penyu,katak dan belut itu bisa hidup didarat dan laut
3.d.generatif buatan atau dengan mengenten
4.a. katak dan nyamuk karena ketika masih kecil diair ketika sudah besar di daratan
5.b.lumut - cacing - ikan mujair - ular
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T12:27:14+07:00