Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T11:52:33+07:00
Menurut pendapat saya, mungkin saja PKPI kurang berkampanye/berbaur dengan rakyat, bisa juga kerena program kerja mereka tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat, dan mungkin pernah melakukan hal hal yang menurut masyarakt tidak sesuai dengan apa yang terjadi. Maaf kalau kurang berkenan:)
2014-05-01T12:09:56+07:00
Mungkin karena caleg nya ???

Di terbaik ya!