Jawabanmu

2014-05-01T11:32:48+07:00
Sering mengerjakan soal dan berlatih setiap hari :))
Yang bikin males tuh gurunya gan.....
Gurunya kurang enak dalam mengajarkan....
Gimana kalo gitu gan????
pokoknya jangan hiraukan ntuh si guru, maupun guru itu jelek kyak ap yang penting kita SUKA SAMA PELAJARANNYA bukan SAMA GURUNYA...
karena guru itu hanya yang mengajari kita
dan jika kita memang niat pasti bisa kok memahami fisika
(y)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T11:33:36+07:00
Caranya dengan mencoba latihan soal-soal fisika yang beragam atau praktek!!!

Diterbaik ya!
Makasih!
1 5 1