Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T11:08:33+07:00
Persamaan garis =
y-y1 = m (x - x1)
y - (-3) = 1/2 (x-4)
y+3 = 1/2 (x-4)   2x
2y+6 = 1 (x-4)
2y+6 = x - 4
-x + 2y + 6 + 4 = 0
-x + 2y + 10 = 0
y - y1 = m . ( x - x1)
~> y - y1 = m . (x - x1 ) ~> y -(-3) = 1/2 . ( x -4) ~> y + 3 = 1/2x - 2 ~> y = 1/2x - 2 - 3 ~> y = 1/2x -5 jadi, persamaan garis yg dimaksud adalah y = 1/2X-5
2014-05-01T11:36:01+07:00
Y - y1 = m . (x -x1)
y- (-3) = 1/2 . ( x - 4 )
y + 3 = 1/2x - 2
y  = 1/2x - 2 - 3 
y  = 1/2x - 5 
Jadi, persamaan garis yg dimaksud adlh y = 1/2x - 5