Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-01T11:00:25+07:00
Beliung persegi digunakan untuk memotong kayu, cangkul untuk mengolah tanah, dan tatah untuk mengukir kayu.
Alat ini ditemukan di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Nusa Tenggara

Semoga membantu
Jadikan yang terbaik yaa
5 4 5
2014-05-01T14:35:23+07:00
Tempat penemuannya daerah Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Nusa Tenggara.
5 4 5